Sering Makan Ceker dan Sayap Ayam? Kesehatanmu Bisa Terancam



Sering konsumsi Ceker dan Sayap Ayam? Kesehatanmu Bisa Terancam - Banyak orang gemar mengkonsumsi ayam. Di Indonesia, santapan yang berbahan dasar mandung menjadi salah satu menu favorit bagi banyak kurung, mulai anak-anak hingga gede. Tak hanya bagian uci-uci ayam yang lezat untuk dinikmati, namun juga potongan tubuh ayam lainnya mulai dari dari kepala, sayap sampai ceker bisa dimakan & tak kalah lezatnya secara dagingnya.

Bagi pecinta mandung, biasanya tak akan membuang dalam melahap bagian bagian juga cekernya. Bagian itu banyak disukai karena dagingnya lebih lunak dan tegang karena pada bagian tersebut terdapat beberapa otot serta diselimuti kulit. Tapi berhati-hatilah dalam mengkonsumsinya, tidak disarankan melahap sayap dan kuku secara berlebihan bagi karet perempuan.

Dalam sebuah skandal di Tionghoa baru-baru itu, seorang artis perempuan, Xia Yi mengidap penyakit yang mengerikan, yakni endometriosis ataupun sering disebut juga kista coklat. Penyakit ini dikarenakan akibat terlalu sering mengkonsumsi sayap dan ceker mandung.

Kemudian, Xia Yi melakoni operasi tumor penuh beserta darah berwarna hitam kurang cahaya. Penyakit yang diderita Xia Yi tak selesai di operasi tumor, berselang kaum bulan kemudian penyakit itu kambuh lagi.

Setelah berkonsultasi ke ginekolog, jawaban dokter ginekolog tersebut sangat mencengangkan, bahwa penyakit yang diderita Xia Yi adalah hukuman dari kesukaannya mengkonsumsi kerekot ayam. Dan ayam yang dimaksud adalah ayam broiler.

Dijelaskan, penyebab mengapa kepak dan ceker ayam kritis sebab saat di peternakan, ayam selalu diinjeksi secara growth-hormone atau hormon pertambahan ditambah antibiotiknya di sesi sayap. Dan “end product” antibiotik dan turunan “second hormonal” akan menumpuk di dalam bagian kaki.

Mengkonsumsi bagian ayam atau kaki berisi menambah sekresi hormon untuk wanita. Akibatnya “second hormonal” tersebut akan terakumulasi jadi toxin yang akan sebagai karsinogen, sehingga bagi hawa pengkonsumsi sayap dan suku ayam sangat rentan terbentur kanker yang berkenaan beserta kelenjar hormonal. Seperti puru ajal rahim, kanker serviks & kanker payudara.

Setelah mengarifi bahaya yang terkandung di sayap dan ceker mandung, sebaiknya anda hindari mengonsumsinya demi kesehatan alat tiruan anda, kaum hawa. Bila ayam adalah makanan kesayangan, makanlah bagian ayam yang lain jangan bagian kepak atau cekernya.
Sering Makan Ceker dan Sayap Ayam? Kesehatanmu Bisa Terancam Sering Makan Ceker dan Sayap Ayam? Kesehatanmu Bisa Terancam Reviewed by Mas Doni on 01.29 Rating: 5

Tidak ada komentar