SUV GLE Mobil Terbaru Dari Mercedes Benz



SUV GLE Mobil Terbaru Dari Mercedes Benz - Pabrikan kendaraan premium usul Jerman, Mercedes-Benz memperkenalkan rakitan terbarunya, Sporty Utility Vehicle (SUV) New GLE. Bertentangan dengan model G Class terdahulu yang tampak bangkar dan terkesan gagah, desain terbaru ini memiliki penampilan yang lebih dinamis & luwes.

"Walau begitu, karakternya sebagai mobil yang unggul di aneka kondisi sendi tetap dipertahankan, " tanda Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia Roelof Lamberts pada acara peluncuran di Senayan, Jakarta, Rabu, 24 Februari 2016.

Mercedes-Benz mulai tahun 2106 ini memang menyelesaikan seluruh kode varian SUV-nya dengan huurf G. Bila sebelumnya pabrikan berlogo kartika ini punya model SUV di segmen A-Class, C-Class, E-Class, M-Class, dan S-Class, kini seluruh tipe SUV terbaru mereka dimasukkan di segmen G-Class. "Ini wujud penghormatan terhadap keluarga G-Class yang legendaris, " tuturan Lamberts.

GLE sendiri ialah varian SUV penumpang yang terdiri dari dua kesukaan; Pertama GLE 400 Exclusive bermesin bensin 2. 9 liter, dan GLE 250 d bermesin diesel dua. 1 liter. Untuk rancangan pertama, Mercedes membanderol harganya sebesar Rp 1, dua miliar. Sedangkan untuk opsi mesin diesel dihargai Rp 1, 09 miliar. "Kami menyasar segmen keluarga yuana kelas A plus, " ujar Lamberts.

Lamberts optimistis, GLE akan menjadi kesayangan konsumen Indonesia, karena trend pembeli mobil Mercy paling baru mulai bergeser ke desain SUV. "Konsumen ingin mobil mewah yang tangguh. "

Untuk itu, meski mobil ini hanya memakai bentuk penggerak dua roda, akan tetapi GLE dibekali kemampuan off road pada medan jalanan berbatu yang tidak terlalu berat. Terdapat pilihan pendirian berkendara off-road yang diaktifkan melalui sebuah tombol. Praktik ini akan mengatur transmisi, rem, dan tenaga yang dikeluarkan mesin untuk mengalahkan jalanan rusak.
SUV GLE Mobil Terbaru Dari Mercedes Benz SUV GLE Mobil Terbaru Dari Mercedes Benz Reviewed by Mas Doni on 16.52 Rating: 5

Tidak ada komentar