Mazda VX-1 Diklaim Sebagai Kembaran Ertiga




Mazda VX-1 Diklaim Sebagai Kembaran Ertiga - PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Selasa, 1 Maret 2016, mengenalkan versi pembaruan low multi purpose vehicle (LMPV) New Mazda VX-1. Beberapa hal baru yang ditambahkan dan diperbaharui ditemui pada sisi eksterior serta interior, serta penambahan sifat penunjang keselamatan.

Presiden Ketua MMI Keizo Okue menyiarkan, "Kehadiran produk baru tersebut memberikan pilihan kendaraan pada segmen MPV bagi pemakai. " Dia berharap rakitan ini bisa diterima beserta baik oleh pencinta perantara segmen LMPV.

Mazda menyiapkan 2 varian New Mazda VX-1 yakni, Mazda VX-1 Metro tipe V & tipe R dengan opsi transmisi Manual (MT) mau pun Automatic (AT). Sepintas, mobil ini identik dengan kembarannya, Suzuki New Ertiga. VX-1 dan Ertiga memang komoditas pengembangan kedua produsen pokok Jepang itu. Mirip secara Avanza dan Xenia di Toyota dan Daihatsu. Tersebut harga Mazda VX-1

Pertarungan kentara pada VX-1 beserta Ertiga terlihat pada rancangan grille dan logo yang digunakan. Hal yang kolektif juga terlihat pada sesi interiornya. Aneka fitur yang ada pada Ertiga ada di VX-1, misalnya, soket aksesoris pada konsol sentral di bagian kursi penumpang belakang; Fitur mekanisme pelipatan jok 50: 50 Split-Fold untuk melipat tempat hidup penumpang di baris ke-3 yang memberikan ruang komisi pada bagasi kendaraan.

Mengenai, pada fitur keselamatan, New VX-1 dilengkapi dengan SRS Air Bag yang terletak pada lingkar kemudi serta sisi penumpang sebelah kiri. Ada pula Pretensioner & Load Limiter pada Seatbelt pengemudi dan penumpang menempel, sehingga memaksimalkan keselamatan penumpang dan meminimalisir risiko friksi apabila terjadi benturan.

Kurang lebih fitur fungsional dari New Mazda VX-1 ini tambah disempurnakan dengan Audio Head Unit terbaru untuk mengintensifkan fitur hiburan ketika berkendara. Tak hanya itu, New Mazda VX-1 juga memasukan dengan Jam-Safe Sensor yang terletak di panel power window pada sisi pilot, untuk menghindari terjepitnya tangan atau jari.

New VX-1 terasa mewah, karena pesawat pendingin udaranya dilengkapi Pollen Filter yang berguna untuk menyaring dan membuang anasir atau virus penyebab alergi yang berasal dari udara luar. Untuk kemudahan nakhoda, terdapat sensor parkir di dalam bagian bemper belakang.
Mazda VX-1 Diklaim Sebagai Kembaran Ertiga Mazda VX-1 Diklaim Sebagai Kembaran Ertiga Reviewed by Mas Doni on 16.38 Rating: 5

Tidak ada komentar