Watak Seseorang Berdasarkan Golongan Darah



Watak Seseorang Berdasarkan Golongan Darah
- Darah manusia dibagi jadi 4 golongan yaitu; A, B, O dan AB. Keempat golongan tersebut mempunyai keunikan dan karakteristik masing-masing. Seperti dilansir sciencedaily, Jepang lantas melakukan penelitian untuk mengetahui lebih dalam hal sifat keempat golongan Darah manusia.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa kelakuan golongan darah sebagai lalu:

GOLONGAN DARAH A

Orang2 dengan golongan darah A di percaya memiliki hati terorganisir, konsisten, sangat gampang bekerja sama tapi selamanya cemas (terlalu perfeksionis) jadi mudah membuat orang unik tidak suka.

Mereka pula diketahui memiliki ketenangan tatkala situasi kritis bahkan ketika semua orang panik. Akan tetapi, mereka cenderung menghindari perbalahan dan tidak nyaman dalam dekat orang yang bukan cocok.

Golongan darah A yang pemalu, cenderung amat sopan. Tapi semua orang2 dengan golongan darah A memiliki kesamaan yaitu bukan pernah benar-benar merasa sesuai dengan orang lain. Itu sangat masuk akal. Jika tersedia pekerjaan yang harus dikerjakan, mereka lebih memilih untuk mengurus sendiri. Mereka dikategorikan orang-orang mendambakan kesuksesan & perfeksionis.

Orang-orang bergolongan Darah A juga sangat subur dan paling artistik daripada semua tipe darah. Prospek besar karena sensitivitas itu. Orang dengan golongan Darah A juga dianggap tinggi karena mudah stres.

a. Berkepala dingin, serius, damai dan tenang.

b. Menyimpan karakter yang tegas, dapat di andalkan dan dipercaya tetapi keras kepala.

c. Sebelum melakukan sesuatu orang-orang bergolongan darah A lazimnya memikirkannya terlebih dahulu serta mempunyai perencanaan yang masak. Mereka mengerjakan segalanya secara sungguh-sungguh dan secara taat asas.

d. Berusaha membuat muncul mereka sewajar dan seideal mungkin.

e. Bisa tersua menyendiri dan jauh daripada orang-orang.

f. Mencoba menyesuaikan perasaan mereka dan ketara tegar. Walaupun sebenarnya tersebut mempunyai sisi yang lembek seperti gugup dan beda sebagainya.

g. Cenderung rusuh terhadap orang-orang yang bukan sependapat. Makanya mereka condong berada di sekitar orang2 yang bertemperamen sama.

KELOMPOK DARAH B

Orang beserta darah tipe B berlaku paling santai. Mereka condong kurang kooperatif karena kian suka mengikuti aturan & ide-ide mereka sendiri. Tersebut adalah individualis. Memperhatikan ide mereka lebih sedikit dari perasaan mereka. Oleh karena itu terkadang tampak normal dan serius. Orang secara darah tipe B kerap dianggap tidak konvensional dari jenis golongan darah yang lain.

a. Pemilik golongan Darah B ini suka rongseng dan tertarik terhadap seluruh hal baru.

b. Menyimpan terlalu banyak kegemaran serta hobi. Kalau sedang senang dengan sesuatu biasanya itu menggebu-gebu namun cepat pula bosan.

c. Tapi lazimnya mereka bisa memilih mana yang lebih penting daripada sekian banyak hal yang di kerjakannya.

d. Ingin menjadi nomor satu pada berbagai hal dan bukan mau hanya dianggap hitung panjang. Cenderung melalaikan lain sesuatu jika sedang terfokus di satu hal. Dengan tanda lain, mereka tidak mampu mengerjakan sesuatu secara berdampingan alias kurang bisa multi-tasking.

e. Terlihat cemerlang, sukaria, bersemangat dan antusias daripada luar tetapi sebenarnya seluruhnya ternyata sama sekali bertentangan dengan yang ada pada dalam diri mereka.

KATEGORI DARAH O

Orang beserta golongan darah O orang2 yang terbuka, enerjik & sosial. Mereka yang menyimpangkan fleksibel dibandingkan dengan seluruh golongan darah.

Mereka barang-kali memulai proyek tetapi acap mengalami kesulitan berikutnya sebab mereka mudah menyerah. Itu bertingkah dan tidak terlalu dapat diandalkan. Golongan Darah O selalu mengatakan segala sesuatu yang ada di pendapat mereka.

Mereka menghargai opini orang lain dan tenteram menjadi pusat perhatian. Pula, orang dengan darah O sangat pede.

a. Kelompok darah O biasanya giat dalam menciptakan gairah untuk suatu grup dan bersungguh-sungguh dalam menciptakan suatu konsistensi diantara para anggota persekutuan tersebut. Biasanya mereka hidup leadership sebagai seorang penganjur.

b. Figur mereka tampak sebagai orang yang order dan melaksakan sesuatu secara tenang

c. Apabila meradang terhadap seseorang, mereka rumit marah terhadap orangnya sinambung.

d. Biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat semarak. Mereka dermawan dan bukan segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain.

e. Digemari oleh semua orang meskipun keras kepala dan dengan rahasia mempunyai pendapatnya otonom tentang berbagai hal.

f. Di lain pihak, tersebut sangat fleksibel dan senang menerima hal-hal yang segar.

g. Gampang di pengaruhi oleh orang lain serta lingkungan.

h. Mereka tampil berkepala dingin dan terkenal tapi mereka sering tumbang dan membuat kesalahan yang besar karena kurang waspada.

GOLONGAN DARAH AB

Orang2 dengan golongan darah AB sulit diprediksi. Mereka bisa memiliki karakteristik di ke-2 ujung spektrum pada saat yang serupa. Misalnya, mereka dapat pemalu dan bisa seketika sebaliknya. Mereka dengan gampang beralih dari satu bertentangan dengan yang lain.

Orang-orang yang dapat dipercaya & bertanggung jawab, tetapi bukan dapat menangani terlalu penuh. Mereka tidak keberatan sehat asalkan kondisi mereka swasembada mampu. Orang dengan macam darah ini tertarik di seni dan metafisika.

AB dianggap sebagai tipe Darah terburuk di Jepang. Tersebut hengkang dari pekerjaan tatkala terdapat hal-hal tidak menggenapi harapan mereka. Dikenal reaktif dan ingin mendapat tinjauan untuk mengimbangi kekurangan daripada jenis darahnya.

Dalam kaum kasus, sejumlah perusahaan mengetes membagi karyawan mereka kedalam kelompok kerja berdasarkan kelompok darah dan tak seorang pun ingin bekerja beserta kelompok golongan darah AB.

a. Memiliki perasaan yang sensitif, lembut.

b. Maksimum perhatian dan menjaga sentimen orang lain dan tetap menghadapi orang lain secara kepedulian serta kehati-hatian.

c. Di samping itu itu keras dengan diri tersebut sendiri juga dengan orang2 yang dekat dengannya.

d. Mereka jadi cenderung tersua mempunyai dua kepribadian.

e. Mereka sering menjadi orang-orang yang sentimen dan menyibukkan sesuatu terlalu panjang serta dalam.

f. Punya penuh teman, tapi membutuhkan ruang dan tempat untuk menyisihkan dalam memikirkan persoalan-persoalan itu.

Bagaimana? Apakah penelitian yang dilakukan Jepang terhadap kelakuan dan karakteristik golongan Darah sama dengan karakter & sifat anda?
Watak Seseorang Berdasarkan Golongan Darah Watak Seseorang Berdasarkan Golongan Darah Reviewed by Mas Doni on 01.19 Rating: 5

Tidak ada komentar