Bocoran Mobil Fortuner Terbaru



Bocoran Mobil Fortuner Terbaru - Model terbaru Sport Utility Vehicle Toyota Fortuner cepat meluncur ke pasaran. PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menggelar acara taaruf resminya kepada publik dalam Senayan pada Jumat, 22 Januari 2016.

Halaman website resmi TAM sudah memamerkan penampilan baru varian yang diberi nama All New Fortuner ini. Berbeda dengan tingkatan sebelumnya, mobil baru itu tampil lebih dinamis & modern dengan penggunaan salang LED dan desain grille yang segar di potongan depannya.

Ciri khas Fortuner masih terlihat pada sesi samping. Bentuk kaca sebelah yang terkesan menyatu secara kaca belakangnya tetap dipertahankan. Namun, garis bodi di varian baru terlihat kian tegas dan kekar. Aksen mewah tampak pada salang rem belakang yang memulur dari samping berbentuk trapezoid. Ada pula antena maujud sirip hiu yang menasihati ciri mobil premium.

Dalam balik kap mesinnya, All New Fortuner menggunakan jentera baru 2. 7 liter bensin dan 2. 4 liter diesel. Selain kesukaan penggerak 4x2, Toyota pula dikabarkan menyiapkan varian perangsang 4x4 yang bisa dioperasikan dengan mudah melalui tombol pada dashboard.



Untuk sifat keamanan, mobil yang dibangun berdasarkan platform Kijang All New Innova ini memasukin 5 titik kantung udara, sistem vehicle stability control, hill assist control, bentuk pengereman ABS + EBD, serta fungsi A-TRC yang mampu mencegah roda medium selip. Toyota belum menyahihkan harga jual mobil tersebut. Penasaran? Tunggu besok.
Bocoran Mobil Fortuner Terbaru Bocoran Mobil Fortuner Terbaru Reviewed by Mas Doni on 16.54 Rating: 5

Tidak ada komentar